Sunday, July 15, 2018

Tempat Wisata Di Sulawesi Selatan Yang Terbaik


Sulawesi Selatan ialah provinsi yang terkenal dengan destinasi liburan baharinya yang mempesona. Provinsi ini memang diapit oleh beberapa laut dan selat yang tentunya mewujudkan berbagai jenis pantai yang mempesona. Kecuali potensi baharinya, Sulawesi Selatan memiliki kondisi alam pegunungan yang berbagai dan sejarah yang besar sehingga berkunjung ke Sulawesi Selatan tidak akan membuat anda bingung memastikan daerah liburan yang menarik, sebab opsinya betul-betul berbagai.


Daerah liburan di provinsi Sulawesi Selatan ini kebanyakan berupa liburan alam sebab memang kondisi alam disekitarnya betul-betul indah. Ada beberapa yang belum tereksplorasi secara baik dan ada pula yang telah terkenal sampai mancanegara seperti Taman Laut Takabonerate. Berlibur ke Sulawesi Selatan juga tidak lengkap jikalau tidak berkunjung ke Pantai Losari yang ada di Makassar. Pantai ini ialah ikon liburan yang dimiliki Sulawesi Selatan, terutamanya di Makassar. Banyak pilihan daerah liburan lain di Sulawesi Selatan yang akan diulas lebih lengkap berikut ini.

1. Pantai Losari

Pantai Losari berada di Makassar ibukota Sulawesi Selatan. Pantai ini ialah liburan yang menjadi landmark provinsi ini dengan artikel Pantai Losarinya yang menjadi ciri khas tersendirinya. Destinasi liburan ini memang berbeda dengan pantai pada umumnya sebab tidak memiliki pasir pantai. Di pantai ini anda bisa memancing dan menaiki banana boat yang menyenangkan. Kecuali itu, cantiknya sunset ialah hal yang sayang dilewatkan di Pantai Losari.

2. Taman Laut Takabonerate

Taman laut ini ialah salah satu unggulan liburan yang dimiliki Sulawesi Selatan. Destinasi liburan ini cocok bagi yang menyenangi snorkeling atau aktivitas bawah laut. banyak biota laut yang hidup alami disini. Ratusan ikan, penyu dan terumbu karang menjadi tenaga tarik besar yang dimiliki taman laut ini. bagi wisatawan lokal anda dikenai tiket masuk sebesar 25 ribu rupiah dan 60 ribu rupiah bagi wisatawan asing.

3. Taman Nasional Bantimurung

Terletak di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, destinasi liburan ini ialah kerajaan kupu-kupu yang menjadi maskot liburan ini. estetika alam yang hijau dan indah berpadu dengan banyaknya kupu-kupu yang hidup alami disekitarnya. Bukit kapur dan air terjun berpadu satu menjadi sebuah liburan yang menakjubkan. Pengetahuan akan alam dan aneka satwa yang tumbuh disekitarnya akan bertambah dikala mengunjungi daerah liburan seluas 43.750 hektar ini.

4. Pantai Tanjung Bira

Pantai Tanjung Bira Sulawesi Selatan memiliki pasir yang halus dan putih. Destinasi liburan ini terkenal dengan sang surya terbit dan terbenamnya yang khas. Disekitar pantai ini terdapat Pulau Liukang Loe dan Pulau Kambing. Destinasi liburan ini memiliki pemandangan pantai yang indah dengan berbagai fasilitas yang telah dibangun secara serius. Seperti penginapan, villa, dan resto. Kecuali itu pelabuhan fery juga terdapat sebagai fasilitas pengunjung yang mau menyebrang ke Pulau Selayar.

No comments:

Post a Comment

Diet Kalori Untuk Mengurangi Berat Badan

Kalori diterapkan untuk menghitung banyaknya energi dalam makanan dan minuman. Nah, sekiranya kita ingin menurunkan berat badan, salah s...